Waduh gawat,Bikin Panik! Pengantin Perempuan Menghilang Jelang Pesta Pernikahan


Warga asal Palembang, Sumatera Selatan, Mufliha Nabilagh (18), dikabarkan menghilang jelang hari pernikahan. Kepergian Nabilagh tanpa kabar ini membuat keluarga gelisah dan melaporkan pada polisi.

Kakak kandung Nabilagh,Mauhammad Randi, melaporkan kehilangan adiknya karena tidak kunjung pulang sejak Sabtu (3/2) lalu. Padahal dalam hitungan hari Nabilagh akan melangsungkan akad nikah akhir bulan ini.

"Dia awalnya pamit untuk beli makanan ke warung, tetapi sejak saat itu tidak kunjung pulang sampai sekarang. Sudah kami cari sejak awal, mulai dari tempat teman dan keluarga lainnya," kata Randi kepada wartawan, Senin (5/2/2018).

Dikatakan Randi, saat itu adiknya pergi hanya menggunakan pakaian sederhana tanpa ada berpamitan. Belum diketahui kemana adiknya ini pergi hingga membuat keluarganya panik.

"Akhir bulan ini padahal dia mau menikah, itulah yang buat keluarga panik. Ini kita laporkan ke polisi dan mudah-mudahan cepat ditemukan," sambungnya.

Sementara Kasubag Humas Polresta Palembang, Iptu Samsul Fitri mengatakan laporan kehilangan Nabilagh saat ini telah ditangani Unit PPA. Dalam waktu dekat, pihaknya akan melkukan pemeriksaan saksi-saksi dan keluarga korban.

"Laporan sudah kita terima dan sudah sampai ke meja Kasat Reskrim. Secepatnya laporan akan kita proses melalui Unit PPA dengan memeriksa saksi-saksi dan keluarga korban," kata Samsul.

Terkait penyebab hilangnya korban, Samsul belum dapat memastikan apakah ada kaitan dengan rencana pernikahan atau tidak. Hanya saja jika itu terjadi, pihaknya akan melakukan mediasi terlebih dahulu.

0 Response to "Waduh gawat,Bikin Panik! Pengantin Perempuan Menghilang Jelang Pesta Pernikahan"

Posting Komentar

close
==[ Click here 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2