Ada ada saja Mau Namai Anak Goku, Pria Ini Butuh Sejuta Like Facebook


Sebagian masyarakat di Indonesia pasti masih ada yang menyakini bahwa pemberian nama adalah doa untuk anaknya. Namun, bapak yang satu ini ingin nama anakseperti karakter favoritnya dalam serial anime Dragon Ball, yakni Son Goku.

Pemberian nama sesuai dengan karakter favorit memang bukan hal yang baru. Banyak dari orangtua yang memberikan nama unik sesuai dengan karakter favorit, seperti misalnya anak dari aktor Nicholas Cage yang diberi nama Kal-El Coppola Cage yang diambil dari tokoh Superman.

Di Indonesia, presenter Desta bahkan memberi nama untuk anaknya Megumi Arrawda Sachi. Menurutnya, nama anaknya diambil dari karakter Megumi Oka.

Rencana pemberian nama Son Goku oleh pria bernama Carlos Sanchez ini menjadi viral. Pasalnya, untuk bisa memberikan nama Son Goku, pria asal Amerika Serikat ini butuh persetujuan sang istri tercinta yang dinilai tidaklah mudah.

Mau Namai Anak Goku, Pria Ini Butuh Sejuta Like FacebookFoto: istimewa


Untuk bisa mengabulkan permintaannya, sang istri memberi persyaratan dimana ia harus memposting foto dengan tulisan berbunyi 'Istriku berkata, jika aku dapat satu juta like, aku bisa memberi nama anak kami Goku'. Tak hanya itu, postingan di Facebook itu disyaratkan harus mencapai satu juta like.

Tapi ternyata target itu terpenuhi. Hingga berita ini ditulis, postingan tersebut sudah mencapai 1,4 juta dan telah dibagikan 174 ribu kali. Dengan like yang banyak ini, kemungkinan di masa mendatang ia akan mudah memberi nama anaknya sesuai karakter anime lain

0 Response to "Ada ada saja Mau Namai Anak Goku, Pria Ini Butuh Sejuta Like Facebook"

Posting Komentar

close
==[ Click here 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2