What??Antar Wanita Bercadar, Driver Ojek Online Tiba-tiba Diajak Nikah




















Makassar - Seorang pengemudi ojek online di Makassar, Sulawesi Selatan, Andre, dipaksa menikahi seorang wanita bercadar. Perempuan bercadar itu tak lain merupakan penumpang yang dibawanya pada Rabu (14/3).

Kejadian ini bermula saat Andre diorder oleh Suhartini menuju kantor Departemen Agama (Depag) Makassar, Jalan Rappocini. Namun, setiba di sana, Andre diminta mengantar masuk menemani Suhartini. Tak berselang lama, Andre diminta menandatangani surat pernikahan.

Kaget mendapat permintaan itu, Andre menolak tawaran wanita bercadar ini lantaran tak mengenalnya.


"Saya diorder menuju kantor Kemenag Makassar. Tak berselang lama, saya disuruh masuk dan diminta tanda tangani surat, ternyata surat pernikahan. Saya menolak dan keluar dari ruangan," kata Andre kepada detikcom, Jumat (16/3/2018).
Wanita bercadar ini dia kenal dari temannya, dan memintanya kembali diorder pada esok harinya.

"Saya kenal dari teman juga. Dia WA saya, minta diorder kembali, saya ambil dan antar ke kantor Depag," jelasnya.

Belum diketahui motif pasti wanita bercadar tersebut minta dinikahi. Namun, karena terjadi keributan, Polsek Rappocini Makassar kemudian mendatangi lokasi dan mengamankan wanita bercadar bersama driver ojek online ke Polsek untuk pemeriksaan lebih lanjut.

0 Response to "What??Antar Wanita Bercadar, Driver Ojek Online Tiba-tiba Diajak Nikah"

Posting Komentar

close
==[ Click here 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2