Pantas ngak sih PELAKOR di giniin,Video 'Gebyur' Uang ke Wanita Diduga Pelakor, Ini Cerita di Baliknya




















Tulungagung - Video wanita marah dan menuduh wanita lain merebut suaminya, beredar luas di media sosial dan grup WhatsApp. Wanita itu memaki dan 'menggebyur' wanita berinisial N yang dituduhnya dengan uang jutaan. Bagaimana cerita di balik video itu?

"Dia (OV) marah dan menuduh saya berselingkuh dengan suaminya," kata N kepada detikcom melalui telepon, Selasa (20/2/2018).

N menjelaskan kemarahan OV didasarkan chatting N dan suami OV yang berinisial D. Efek dari chatting, dia dituduh sebagai pelakor atau perebut lelaki orang.

"Kalau itu (chatting) saya mengaku salah," aku wanita asal Kediri yang tinggal di Tulungagung ini.

N menambahkan, OV merupakan teman dekatnya sejak sama-sama menjadi penyanyi. Hubungan pertemanan terjalin dengan baik sebelum kejadian dalam video tersebut. 

Video berdurasi 4 menit 52 detik beredar luas melalui jejaring sosial dan pesan WhatsApp. Dalam video, N duduk sambil menunduk. OV marah dan melemparkan uang pecahan Rp 100 ribu serta Rp 50 ribu kepada N yang disebut merebut suami dan menginginkan uang. Dia juga menuding N berkali-kali menerima uang dari suaminya. 
 

Video tersebut viral. Akun facebook N dan OV dibanjiri komentar. OV enggan berkomentar. "Maaf no comment Mas, mohon maaf," jawabnya via pesan WhatsApp.

0 Response to "Pantas ngak sih PELAKOR di giniin,Video 'Gebyur' Uang ke Wanita Diduga Pelakor, Ini Cerita di Baliknya"

Posting Komentar

close
==[ Click here 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2