Nih Guys Kendraan buat elo Traveling-Keren, Perkawinan Skuter dengan Jetski




















Buat Otolovers yang hobi main air dengan jetski, pasti bakal senang banget melihat motor yang satu ini. Bagaimana tidak, meski memiliki bodi skuter alias skutik, motor matik ini bisa juga dikendarai di atas air layaknya jetski.

Skuter lucu ini diberi nama Biski yang diperkenalkan oleh perusahaan asal Detroit Gibbs. Jika dilihat dari tampilan yang disajikan skuter ini terlihat bongsor, tentu desain ini dilakukan dengan sengaja. Karena motor ini memang bisa melintas di atas air.

Keren, Perkawinan Skuter dengan Jetski ini bernama BiskiKeren, Perkawinan Skuter dengan Jetski ini bernama Biski Foto: Pool



Dengan mengusung mesin dua silinder milik BMW K1300 inline berkapasitas 1.293cc, mesin skuter ini akan mampu menyemburkan 55 tenaga kuda dan mampu berlari 80 mph atau setara dengan 136 km/jam di atas aspal. Tapi lain urusan saat berada di atas air. Skuter ini akan merasakan ketangguhan dual-jet technology yang mampu berlari 37 mph atau setara 59 km/jam.

Bicara soal bobot, meski skuter ini terlihat bongsor. Motor ini dijamin bakal ringan hanya mencapai 500 pounds berkat carbon fiber. Sayang belum diketahui secara pasti berapa harga banderol untuk bisa membawa pulang skuter yang satu ini.

Memang ini bukan kali pertama Gibbs memperkenalkan kendaraan amfibi, yang bisa hidup alias berkendara di dua medan berbeda Yakni dataran dan air. Karena sebelumnya Gibbs juga telah memperkenalkan Quadski atau kendaraan layaknya ATV namun bisa dikendarai di atas air.

Meski belum memiliki harga yang pasti, rasanya motor amfibi seperti ini bakal cocok untuk Indonesia yang daerahnya kerap dilanda banjir

0 Response to "Nih Guys Kendraan buat elo Traveling-Keren, Perkawinan Skuter dengan Jetski"

Posting Komentar

close
==[ Click here 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2