Nah Lho-Hotman Paris Beri Pesan untuk Para Buaya Darat yang Bokek Netizen: Dalem Banget Sindirannya




















Hotman Paris Hutapea merupakan satu di antara pengacara yang terbilang sukses di Tanah Air.
Pengacara yang terkenal dengan gaya hidup mewah dan bergelimang harta ini kerap bagikan sejumlah saran melalui postingan laman Instagram pribadinya.
Tak jarang Hotman Paris kritisi keadaan hukum di Indonesia.
Nah, Hotman Paris Hutapea undang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke kopi Johny pada Sabtu (10/2/2018).
Ternyata, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sanggupi permintaan dari Hotman Paris untuk datang ke kopi Johny.



Pembahasan dari pertemuan Hotman Paris bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina antara lain menyoroti usulan perubahan Kitab Undang-undang Hukum Pidana.
Pasalnya, Hotman Paris merasa rakyat akan rugi jika produk hukum Kitab Undang-undang Hukum Pidana, dirubah

Setelah itu, Hotman Paris mengunggah cuplikan video mengenai penuturan sosok dirinya di mata Raffi Ahmad yang diunggah di laman Instagram pribadinya.
Tetapi, pada keterangan postingan video tersebut, Hotman Paris tuliskan jika ia tidak bermaksud mencari popularitas.
Selain itu, Hotman Paris beri pesan untuk para buaya darat, terutama untuk para buaya darat yang 'bokek'.



"LBH Kopi Johny  - Kami tidak mencari popularitas. Banyak rakyat datang sendiri dan saya ladenin semampu aku, bahkan pernah sampai aku jatuh sakit.

Kepada para musuh-musuhku jangan iri karena aku hanya berbuat tulus, bukan untuk mencari popularitas. Lagipula, aku kan sudah populer? Untuk apa aku mencari popularitas?
Perlu disadari: kamu tidak akan populer hanya karena kamu berkeliling TV 'mengaku-aku' populer. Orang populer karena memang kenyataannya populer. Mata publik tidak bisa dibohongin.
Bagaimana publik menghargai kamu kalau janda kamu rayu, kau nikmati tubuhnya lalu kamu buang? Publik membenci laki-laki yang tidak mengakui anak hubungan biologisnya.
Ini pesan untuk para buaya darat, khususnya para buaya darat yang 'bokek'

Dari postingan akun Instagram Hotman Paris, tampak beragam reaksi dan komentar dari netizen atas keterangan postingan tersebut.
"Kata-kata terakhirnya tuh mantap 'buaya darat yang bokek'," tulis akun @diniemc.
"'Lagian aku kan sudah populer? Untuk apa aku mencari popularitas'

0 Response to "Nah Lho-Hotman Paris Beri Pesan untuk Para Buaya Darat yang Bokek Netizen: Dalem Banget Sindirannya"

Posting Komentar

close
==[ Click here 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2